Jumat, 21 September 2007

IMPIAN DAN IMAJENASI TENTANG KOMPUTER MASA DEPAN



Impian dan imajenasi tentang komputer masa depan


Impian saya tentang komputer di masa depan adanya sebuah robot yang dirancang oleh sebuah komputer yang bisa kemana saja ,kapan saja ia berada dan tidak kenal eror(rusak)
serta di rancang dengan sedemikian canggih melebihi otak manusia serta aktifitas manusia
robot tersebut bisa membantu dalam pekerjaan tugas manusia dan telah dimodifikasi sedemikian apiknya dan membantu mengendalikan tugas manusia tersebut.

perpaduan microchip dan manusia

komponen manusia dan komputer dapat bersatu untuk pengingat External pada otak manusia dan pangembangan daya ingat pada manusia

AKIBATNYA:
dampak sosial = kemungkinan terjadi dampak paling fatal akibat terjadi perpaduaan tersebut.
Rusaknya jaringan otak manusia
timbul perang teknologi Manusia VS Robot
kehidupan tidak setabil
kekacauan dimana-mana akibat timbulnya demo dimana-mana menentang keras program ini


KEUNTUNGANNYA:
terciptanya kemudahan dalam membantu pekerjaan tugas manusia seibangnya kompnen alamiah manusia dengan komponen modifikasi hasil buatan.
kreatifitas dan efesiensinya dapat dilakukan lebih cepat dan hemat


adapun imajenasi tentang komputer impian yang lain yaitu

flash disk berkapasitas 100 Terabyte

Di zaman serba moderen ini sekarang, para pengguna komputer menginginkan semua pekerjaan mampu dilakukan secara mudah dan ringkas. saya berangan angan ingin membuat flash disk berkapasitas 100 Terabyte menjadi salah satu produk yang diimpikan di masa akan datang. Bayangkan bagaimana jika flash disk berkapasiti 100 Terabyte atau 100 000 GB (1 Terabyte: 1000 GB) ada di saku anda! Anda mampu membawa seluruh data yang diinginkan. Produk ini berpotensi untuk menjadi kenyataan dengan adanya penelitian tentang kemungkinan penggunaan protein sebagai salah satu cara penyimpanan data.


Penterjemah Universal
saya ber impian atau berimajenasi tentang produk alat kecil yang mampu menterjemahkan semua bahasa di dunia secara cepat juga merupakan salah satu alat yang diinginkan di masa depan. Banyak perkara telah dilakukan untuk mewujudkan produk ini, terutama oleh tentera. Namun, masih memerlukan waktu yang panjang untuk mencipta teknologi seperti ini. namun memakan waktu yang sangat lama dalam pengerjaanya.



Tidak ada komentar: